Tim Sergap Mabesad Panen Bersama Dengan Poktani Serasi

Tim Sergap Mabesad Panen Bersama Dengan Poktani Serasi

14/02/2019 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Kolonel Inf Suyitno bersama Letkol Rio, Letkol Jimmy Rihi Tugu Dandim 0211/TT, Kadistan dan Kansilog Sibolga melaksanakan panen bersama dengan kelompok tani (poktani) Serasi di Kelurahan Tapian Nauli 2, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (13/2/2019).

Ketua Ttim Sergap Mabesad Kolonel Inf Suyitno mengatakan dengan turun terjun ke lapangan untuk melihat para petani dengan langsung ke lapangan. “Terimakasih kepada petani yang dapat mengolah lahannya dengan baik dengan hasil yang baik,” ucap Suyitno.

Kemudian, Nurmiana Br Tampubolon pemilik sawah menyampaikan rasa bangga dan terima Kasih kepada Tim Sergap dari Mabesad dan Dandim 0211/TT yang langsung turun ke sawah dan panen bersama petani.

“Dan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 05/Kolang yang selama ini  mendamping kelompok tani Serasi mulai dari pengolahan sampai dengan panen Babinsa tetap bersama Poktani,” kata Nurmiana.

Sementara itu, Camat Kecamatan Tapian Nauli Rinaldy Siregar mengucapkan terimakasih kepada Tim Sergap dari Mabesad yang turun langsung ke sawah, khususnya Kecamatan Tapian Nauli yang dapat meningkatkan semangat dan kerjasama TNI dengan kelompok tani. “Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada TNI,” ucap Rinaldy. (Freddy A Pardosi/rel)