Tim Sergap Mabesad Tinjau Gudang Bulog Sibolga

Tim Sergap Mabesad Tinjau Gudang Bulog Sibolga

14/02/2019 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Kolonel Inf Suyitno dari Tim Sergap Mabesad meninjau Gudang Kansilog Sibolga, Rabu (13/2/2019). Dalam peninjauan tersebut, Kolonel Inf Suyitno dari Tim Sergap Mabesad ingin mengerahui ketersediaan beras di Bulog Sibolga. Saat peninjauan, kesediaan beras yang ada di Bulog Sibolga sebanyak 1500 ton yang beras dari Pakistan dan Vietnam.

Pada kesempatan itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu mengatakan bahwa peninjauan Gudang Bolog Sibolga adalah yang kedua kalinya. Yang pertama kunjungan pada bulan Januari dengan Tim Sergap Kolonel Inf Makfud dan yang kedua pada Rabu tanggal 13 Pebruari 2019 oleh Kolonel Inf Suyitno. Dengan adanya kunjungan ini Gudang Bolog Sibolga berjalan dengan baik.

Sementara itu, Dika mewakili Kansilog Sibolga Budiono mengatakan bahwa kapasitas gudang Bulog Sibolga sebanyak 3500 ton dan saat ini beras yang ada di gudang Bulog sebanyak 1500 ton untuk kebutuhan Bansos Rastra dan untuk operasi pasar Kabupaten Tapteng untuk kebutuhan 6 bulan kedepan.

Pantauan, peninjauan gudang Bulog Sibolga berjalan aman dengan harapan kesediaan beras untuk Tahun 2019 dapat teratasi dan Kansilog Sibolga dapat menampung beras dari masyarakat. (Freddy A Pardosi/rel)