Cintai Lingkungan, Danramil 04/Pinang Sori dan Masyarakat Desa Masundung Goyong-royong Perbaiki Jalan

Cintai Lingkungan, Danramil 04/Pinang Sori dan Masyarakat Desa Masundung Goyong-royong Perbaiki Jalan

15/02/2019 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Danramil 04/Pinangsori dan masyarakat Desa Masundung melaksanakan goyong-royong memperbaiki jalan akses utama yang menghubungkan Desa Sialogo dan Desa Toga Basir, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (14/2/2019).

Danramil 04/Pinangsori Kapten Inf Mansyur menyampaikan, biasanya warga masyarakat menggunakan jalan tersebut sebagai jalan utama dalam kegiatan sehari-hari sebagai akses perekonomian warga sekitar maupun akses jalan bagi siswa dan siswi yang berdomisili di tiga desa tersebut.

“Akan tetapi jalan yang sudah dibangun saat ini sudah tidak lagi layak digunakan karena mengalami rusak berat sehingga terkendala dalam kegiatan keseharian masyarakat sekitar,” kata Mansyur.

Ia juga menekankan kepada seluruh elemen masyarakat akan pentingnya rasa peduli tiap-tiap warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu, terkait pentingnya akses jalan tersebut maka Kepala Desa Masundung Ferry Sipahutar memohon bantuan kepada Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/TT untuk membantu pelaksanaan gotong-royong utuk memperbaiki jalan tersebut.

“Dinilai akan pentingnya akses jalan tersebut maka Danramil 04/PS bersama para Babinsa dan Kapolsek Sibabangun beserta Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong-royong di Desa Masundung,” ucap Ferry.

Ia juga mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak TNI dan Polri yang turut serta memperbaiki jalan Desa Maaundung,dan masyarakat sekitar berterimakasih serta berharap supaya kegiatan gotong royong ini selalu berjalan di hari-hari kedepan.

Hadir pada kegiatan gotong-royong tersebut yakni Danramil 04/Pinangsori Kapten Inf Mansyur, Kapolsek Sibabangun, Babinsa Koramil 04/PS, Babinmas Polsek Sibabangun, Warga Desa Masundung dan aparat desa Masundung. (Freddy A Pardosi/rel)