Denpom 1/2 Sibolga Sosialisasikan Gaktib dan Yustisi di Makorem 023/KS

Denpom 1/2 Sibolga Sosialisasikan Gaktib dan Yustisi di Makorem 023/KS

28/02/2019 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Denpom 1/2 Siboga mengadakan sosialisasi dan operasi penegakan ketertiban (Ops gaktib) dan Yustisi secara serentak di jajaran Kodam I/BB, yang bertempat di Makorem 023/KS, Rabu (27/2/2019).

Kegiatan ini menindak lanjuti kegiatan yang telah dilaksanakan di awal bulan Februari di Kodam I/BB yang langsung dibuka oleh Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI M.S Fadillah.

Sosialisai ini diikuti oleh seluruh anggota Makorem dan Disjan, hadir dalam sosiallisi yakni Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Arta Suyasa, para Kasi Korem 023/KS dan Para Kabalak Rem 023/KS.

Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol CPM (K) Sri Intan Situmorang menghimbau kepada seluruh anggota agar melengkapi diri dan kendaraan meliputi KTA, KIK, SIM, Kaca Spion, Plat Nomor Kendaran, Lampu dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol CPM (K) Sri Intan Situmorang mengatakan hari ini belum ada penindakan akan tetapi akan dilaksanakan razia selama tahun 2019 sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Razia ini juga akan berlanjut ketempat tempat hiburan. Pada Sosialisi ini sebanyak 56 kendaraan bermotor terdiri dari 45 roda dua dan 11 roda empat dan ditemukan beberapa hal yang harus dilengkapi antara lain kaca spion yang tidak ada, SIM  yang mati dan kotak P3K.,” kata Sri. (Freddy A Pardosi/rel)