Bupati Madina Tutup MTQ XVIII

Bupati Madina Tutup MTQ XVIII

20/03/2019 0 By Redaktur 2

MADINA I Bupati Kabupaten Madina H. Dahlan Hasan Nasution resmi menutup MTQ XVIII dan Festival Nasyid Cilik tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 yang di adakan di Kecamatan Lingga Bayu, (19/03) malam.

Bupati mengucapkan selamat kepada para juara MTQ XVIII dan Festival Nasyid Cilik tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 dan menyampaikan Kepada yang berhasil jangan berpuas diri. Karena ini belum akhir namun awal, dan bagi yang belum berhasil jangan berputus asa belajarlah kami berkeyakinan pada tahun berikutnya kalian menjadi juara.

Bupati juga meminta kepada Camat, Lurah atau Kepala Desa agar bekerja sama dengan Kemenag dan ulama untuk mempersiapkan diri kedepan sehingga nanti para peserta dari kecamatan dapat meraih juara, kata Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MTQ XVIII Kabupaten Mandailing Natal Sahnan Batubara,MM sekaligus Sekda Mandailing Natal menyampaikan MTQ yang dilaksanakan sejak 16 Maret ini diikuti 439 peserta dari 23 kecamatan yang ada.
Sedangkan untuk festival nasyid cilik diikuti 28 grup putra dan putri dan 17 bintang vocalis.

Para peserta yang berprestasi
seperti tilawah dewasa putra putri dan tahfiz Al Quran 30 juzz terbaik dalam MTQ ini nantinya akan diberikan hadiah umroh dan uang pembinaan.Sedangkan juara umum dalam MTQ ini berhasil diraih oleh Kecamatan Panyabungan.

Pada acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Mandailing Natal Sahnan Batubara,MM,Para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,Para Camat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.
( Winda )