Ketua BKM Mesjid Budi Luhur Samahati Lase Santuni Anak Yatim

Ketua BKM Mesjid Budi Luhur Samahati Lase Santuni Anak Yatim

03/06/2019 0 By Redaktur 2
Ketua BKM Mesjid Budi Luhur Samahati Lase Santuni Anak Yatim
 

PANDAN | Ketua Badan Kemakmuran Mesjud (BKM) Mesjid Budi Luhur Kelurahan Budi Luhur Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah yang juga sebagai ketua Lembaga Sosial Masarakat Sekata Tapteng Samahati Lase Menyantuni para Anak Yatim Jumat (31/5).

Ketua BKM Mesjid Budi Luhur yang juga Ketua Lembaga Sosial Sekata Tapteng Samahati Lase saat menyerahkan santunan kepada anak Yatim

l

Penyerahan santunan kepada anak yatim itu dihadiri oleh seluruh pebgurus BJM Mesjid Budi Luhur, Tokoh Masyarakat fan Tokoh Agama.
Ada sebanyak 80 orang anak yatim yang menerima santunan yg dilaksanakan dimalam 27 Ramadhan di Masjid Budi luhur.
Dalam sambutan dan arahannya ketua BKM Mesjid Budi Luhur mengatakan bahwa penyeraan santunan kepada anaj yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ketua BKM terhadap anak yatim agar dapat bergembira bersama menambut bulan hari kemenangan nan fitri tanggal 1 dan 2 Syawal nanti.
“Semoga ini menjadi berkah pada Anak Yatim. Semiga di Idul Fitri nanti bisa berbahagi dan bisa untuk beli pakaian sepatu dan lain lain,” ujarnya.
Santunan yang diberikan, Selain Amplop juga ada sirup dan kue diberi pd Anak Yatim
Pasa kesempatan itu, Samahati lase juga mengucapkan terimakasih juga kepada jemaah dan para teman yabg turut juga peduli dan membantu dalam pemberian santunan jeoada anak yatim itu.
“Semoga Allah membalas kebaikan yang berlipat ganda kepada kita semua,” pungkasnya