Panitia Terbentuk, Muscab DPC HIMNI Kota Sibolga Tahun 2019 Segera dilaksanakan.

Panitia Terbentuk, Muscab DPC HIMNI Kota Sibolga Tahun 2019 Segera dilaksanakan.

16/10/2019 0 By Redaktur 2

 

Tokoh masyarakat Nias foto bersama dengan panitia pelaksana Muscab ke 3 DPC HIMNI kota Sibolga tahun 2019

SIBOLGA | Dalam rangka melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan dengan berakhirnya nya masa jabatan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) kota Sibolga periode 2015-2019, Maka DPC HIMNI Kota Sibolga bersama tokoh tokoh masyarakat Nias di Kota Sibolga berkumpul dan melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana Muscab.

Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (12/19) Di ruangan VIP kedai kopi koktong, Jl. imam Bonjol kota Sibolga. Turut hadir dalam rapat tersebut pengurus inti DPC HIMNI Kota Sibolga periode 2015-2019 serta masing – masing Ketua PAC HIMNI se Kota Sibolga, Pengurus DPC HIMNI; Ketua, Drs Junifati Ziliwu, Sekretaris Kamil Gulo, S.Pdi, Bendahara Amonius F Gulo, S.Ag beserta tokoh masyarakat Nias Kota Sibolga antara lain; Nurdin Zebua, Yasokhi Zebua, Materi Larosa, Hasanaha Waruwu serta tokoh pemuda dan perempuan masyarakat Nias di Kota Sibolga.

Hasil rapat tersebut menetapkan panitia pelaksana Muscab yang terdiri dari : OC : Ketua Sozanolo Telaumbanua, SE, Wakil ketua : Mareti Larosa, Sekretaris : Kariaman Waruwu, S. Pi, Wakil Sekretaris : Azhim Gulo, S.Pdi dan Bendahara : Firman Jaya Zebua.

Sedangkan untuk SC yaitu, Ketua : Kamil Gulo, S.Pdi. W.k : Amonius Gulo, S.Ag, dan Sekretaris Warisuni Warasi, S.Kom serta dibantu dengan beberapa seksi kepanitiaan.

Panitia inilah yang nantinya akan bekerja dalam merumuskan pelaksanaan Muscab HIMNI yang rencananya akan dilaksanakan paling lambat awal Desember 2019.

Ketua Panitia OC, Sozanolo Telaumbanua, SE dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Nias khususnya yang ada di kota Sibolga agar turut serta ambil bagian dalam rangka mensukseskan acara pelaksanaan Muscab tersebut.

“Karena ini adalah Organisasi kita bersama tempat berkumpulnya Ono niha di Kota Sibolga, maka marilah kita bersama sama ambil bagian, mari kita sukseskan pelaksanaan Muscab ini.
Kami dari panitia sangat mengharapkan partisipasi bapak/ibu sekalian karena kalau hanya kekuatan kami, maka akan sulit terlaksana,” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut Drs Junifati Ziliwu, selaku Ketua DPC HIMNI kota Sibolga periode 2015- 2019 yang sebentar lagi akan demisioner mengapresiasi penuh antusias warga Nias yang ingin mensukseskan pelaksanaan Muscab HIMNI DPC Kota Sibolga. Dia berharap Muscab ini dapat melahirkan sosok pemimpin HIMNI yang lebih baik kedepan, demi membangun dan membesarkan Ormas HIMNI di Kota Sibolga. (Petrus Gulo)