Babinsa Koramil 07/Salak Melayat Ke Rumah Duka

Babinsa Koramil 07/Salak Melayat Ke Rumah Duka

05/11/2019 0 By Redaktur 3

PAKPAK BHARAT | Babinsa Koramil 07/Salak Serda Ramson Sihotang menyempatkan diri untuk melayat salah seorang warga binaannya yang meninggal dunia ke rumah duka di Desa Binanga Boang, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (4/11/2019).

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 07/Salak Serda Ramson Sihotang mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya Almarhumah M Br Bancin, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan.

Lebih lanjut Ramson Sitohang menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa mencontoh sifat tauladan Almarhumah semasa hidupnya.

“Kita ketahui sendiri Almarhumah sangat baik kepada semua orang dan sangat rajin beribadah, kiranya keluarga semua dapat mengiklaskan kepergian orang yang sangat kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Keluarga Almarhumah yang juga sebagai Kabag Tapem Pemkab Pakpak Bharat, Robincen Kabeakan S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh khalayak yang sudah melayat ke rumah duka.

“Saya dari cucu yang mewakili seluruh keluarga yang ditinggal meminta doa kepada para saudara-saudaraku yang sudah hadir melayat, agar diberikan tempat layak disisiNya, dan apresiasi yang tinggi bagi Pak Babinsa kami, walaupun dalam keadaan sibuk, akan tetapi selalu menyempatkan diri untuk hadir di Desa ini dan itu merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami keluarga Almarhumah dan warga Desa Binanga Boang. Mudah-mudahan Pak Babinsa selalu diberi kesehatan dan panjang umur selalu hadir ditengah-tengah warga Desa binaannya,” kata Robincen. (Freddy A Pardosi/ril)