Bupati Tapsel Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Tapsel Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

08/11/2019 0 By Redaktur 3

TAPSEL |  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu SH kembali melantik 6 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel bertempat di Aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis (7/11/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tapsel Nomor : 188.45/702/KPTS/Tahun 2019 tertanggal 7 Nopember 2019.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas dan meminta untuk segera beradaptasi dilingkungan kerja yang baru.
Syahrul menekankan agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat mencapai sasaran kinerja sebagaimana yang ditentukan dan dirancang sebelumnya.

“Pelantikan ini juga merupakan tuntutan birokrasi dan tuntutan regulasi, sekaligus mengkonsolidasi barisan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayanan yang diharap bisa meningkat ke masa mendatang,” ujar Syahrul.

Ia juga berharap, pejabat yang baru dilantik agar dapat berpikir cerdas dan jangan merasa nyaman dengan posisi yang sekarang. Namun, menunjukkan kualitas, inovasi dan kreativitas yang tinggi demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Keenam pejabat yang dilantik yaitu Parlindungan Siregar sebagai Pj Kabid Penerangan Jalan dan Umum pada Dinas PU dan Penataan Ruang Daerah, Awaluddin Pulungan sebagai Kepala UPTD Kebun Raya Sipirok Tapsel pada Dinas Lingkungan Hidup, Khairul Saleh Harahap sebagai Pj Kasi Anggaran Belanja Tidak Langsung pada Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah.

Kemudian, Siti Aisyah Lubis sebagai Pj Kasubbag Keuangan pada Dinas Pertanian,  Hasbullah Syahrizal Harahap sebagai Pj Kasubbag Penyusunan Program pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Martua Parlaungan Ritonga Sebagai Pj Sekretaris Lurah Parau Sorat, Kecamatan Sipirok.

Hadir pada pelantikan tersebut diantaranya Sekdakab Tapsel, H. Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag pada Setdakab, serta lainnya. (Borneo)