Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, PT Toba Surimi Indonusantara Bagikan 250 Paket Sembako Secara Gratis

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, PT Toba Surimi Indonusantara Bagikan 250 Paket Sembako Secara Gratis

01/12/2019 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Sebagai bentuk kepedulian di tengah-tengah masyarakat, PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga yang berlokasi di Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan pembagian 250 paket sembako secara gratis kepada masyarakat Pondok Batu dan Pasir Bidang sekitarnya, Minggu (1/12/2019).

Pembagian paket sembako berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng kemasasan diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Perusahaan PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga Tarkun yang disaksikan oleh tokoh-tokoh agama Ustad Abdul Gani Nasution dan Pendeta Suparlin Nainggolan S.Th.

Acara pembagian sembako diawali dengan pembacaan doa oleh tokoh agama Islam Ustad Abdul Gani Nasution dan diakhiri dengan doa penutup oleh tokoh agama Kristen Pendeta Suparlin Nainggolan S.Th.

Pimpinan Perusahaan PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga dalam sambutannya menyampaikan, PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga berharap  agar seluruh masyarakat Pondok Batu dan Pasir Bidang sekitarnya tetap mendukung  PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga. Dan mudah-mudahan kedepannya PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga lebih maju lagi agar dapat kembali mengadakan acara berbagi sembako lebih besar lagi kepada masyarakat.

“Acara ini kami adakan agar karyawan-karyawati PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga lebih dekat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat, karena perusahaan ini berlokasi di kawasan masyarakat Pondok Batu dan Pasir Bidang,” kata Tarkun.

Sementara itu, Suparlin Nainggolan S.Th (41) warga Pondok Batu yang juga tokoh agama menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga.

“Terimakasih atas kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh  PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga. Inilah kerinduan kami, kita doakan kedepan perusahaan ini berkatnya semakin melimpah dan juga semakin maju. Mari kita dukung perusahaan ini,” ucap Suparlin Nainggolan.

Pantauan wartawan dilokasi kegiatan, ratusan masyarakat Pondok Batu dan Pasir Bidang sekitarnya mendatangi PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga untuk menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya kepada pihak panitia. Pembagian 250 paket sembako secara gratis yang dilaksanakan PT Toba Surimi Indonusantara Sibolga berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Fre Par17)