Syahrul: Mari Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Syahrul: Mari Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan

02/12/2019 0 By Redaktur 1

TAPSEL | Jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) diajak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan saling kolaborasi antar sesama ummat beragama. Ajakan ini disampaikan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutannya pada pengajian akbar BKMT Marsada yang digelar di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Minggu (1/12).
Bupati mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh jamaah pengajian akbar BKMT Kecamatan Sipirok yang setiap bulannya rutin menggelar pengajian akbar.
Dikatakan Syahrul, pengajian akbar seperti ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan, karena dengan pengajian akbar, silaturahmi antar sesama bisa terjalin dengan baik.
“Tujuan utama pengajian akbar ini adalah bagaimana kita dari waktu ke waktu mampu meningkatkan ilmu pengetahuan kita dibidang keagamaan, sehingga seiring waktu iman dan takwa kita bisa meningkat,” ucapnya.
Karena, sebutnya, kesinambungan pembangunan dibidang keagamaan juga perlu ditingkatkan. Sama halnya dengan kesinambungan pembangunan di berbagai bidang di Tapsel yang saat ini sudah relatif baik.
Hadir pada pengajian akbar tersebut diantaranya anggota DPRD Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Yunus Pane, Camat Sipirok, Sardin Hasibuan,  Kapolsek Sipirok, Ketua BKMT Tapsel dan pengurus, Ketua Harian DMI Tapsel, Akhirul Pane, pengurus PKK Kecamatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta lainnya. (Borneo)