Jemaat GPdI Victory Rayakan Natal Dengan Penuh Sukacita

Jemaat GPdI Victory Rayakan Natal Dengan Penuh Sukacita

08/12/2019 0 By Redaktur 3

TAPTENG l Jemaat GPdI Victory Pondok Batu, Sarudik melaksanakan perayaan Natal dengan penuh suka cita, hikmad dan meriah, Minggu (8/12/2019).

Acara perayaan natal diawali dengan penyalaan lilin, penyampaian kata sambutan, khotbah, doa syafaat, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian liturgi.
Pdt Arifin Simamora STh dalam khotbahnya menyampaikan, tema perayaan natal yakni Yesus datang memberi hidup berkelimpahan (Yohanes 10:10b) dan sub tema, Dengan perayaan natal ini, mari kita datang menyambut kelahiran Yesus, karena Ia datang memberi hidup dalam kelimpahan.

“Misi iblis membunuh dan mengambil hidup berkelimpahan. Hidup ini tidak hanya berbicara tentang jasmani saja tapi semuanya eksistensi kita harus hidup,” katanya.

Lanjutnya, dan semuanya harus hidup karena tujuan kedatangan Tuhan untuk memberi hidup dalam kelimpahan. Kelimpahan adalah menyediakan tempat dan kemudian mengisi sampai penuh dan tumpah keluar namun tetap mengalir. “Kekuatan iblis membuat kita hancur. Dan iblis punya seribu cara untuk menghancurkan kita dan tidak percaya kepada Tuhan. Jangan memyimpang ke kiri dan ke kanan maka hidupmu akan tetap berhasil,” ucapnya.

Sambungnya, cara Tuhan adalah cara yang terbaik, karena bagi Tuhan semua langkah adalah langkah keberuntungan bagi manusia.

“Tuhan tidak diam ketika kita berseru dan menyerahkan hidup kita dan memberikan hidup berkelimpahan sekalipun ditempat yang tandus. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

Ia juga menyampaikan, tangan punya kuasa dan mujizat karena tangan ini bila berdoa maka semuanya akan ditolong dan mempunyai kuasa untuk menaklukkan iblis.

“Biarlah hidup berkelimpahan menjadikan hidup agar semakin percaya kepada Tuhan,” katanya. (Fre Par17)