Mantan Wawako Psp Doakan Dolly Pasaribu Jadi Bupati Tapsel

Mantan Wawako Psp Doakan Dolly Pasaribu Jadi Bupati Tapsel

11/02/2020 0 By Redaktur 1

PADANGSIDIMPUAN | Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan (Psp), Muhammad Isnandar Nasution SSos yang merupakan mantan Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan mendoakan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM menjadi Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) pada Pilkada tahun 2020 ini.
Hal ini disampaikan Muhammad Isnandar Nasution dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PKB Kota Psp dan DPC PKB Kabupaten Tapsel bertempat di Hotel Sitamiang, Kota Psp, Senin (10/2) malam.
Hadir pada Rakorcab tersebut diantaranya Ketua dan Sekretaris DPW PKB Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ance Selian dan Jansen Harahap beserta rombongan, Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kota Psp dan DPC PKB Kabupaten Tapsel beserta pengurus, anggota DPRD Kota Psp, M Yusuf Nasution, anggota DPRD Kabupaten Tapsel, Ipong Dalimunthe, Balon Bupati Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, pimpinan PAC PKB se-Kota Psp dan se-Kabupaten Tapsel, serta lainnya.
Isnandar berharap, Dolly Pasaribu bisa bersama PKB di pesta demokrasi rakyat langsung ini.
Diutarakannya, selama ini Ia merasa bangga melihat perkembangan Tapsel, seperti mengenai pembangunan pasar, infrastruktur jalan dan lainnya yang perkembangannya signifikan.
“Mudah-mudahan Dolly Pasaribu diridhoi Allah menjadi Bupati Tapsel,” tutur Isnandar. (Borneo)