Kejar Target Hasil Maksimal, Babinsa Koramil 01/Barus Awasi Pekerjaan Alat Berat Pembukaan Jalan Penghubung Desa

Kejar Target Hasil Maksimal, Babinsa Koramil 01/Barus Awasi Pekerjaan Alat Berat Pembukaan Jalan Penghubung Desa

29/06/2020 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Untuk mengejar target waktu agar dapat diselesaikan tepat waktu dan mendapatkan hasil dengan baik serta maksimal, personil Babinsa Koramil 01/Barus Serma N Harefa dan Serda PG Simbolon membantu mengawasi dan mengarahkan operator alat berat excavator dalam pengerjaan pembukaan jalan di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah yang merupakan salah satu lokasi kegiatan TMMD ke-108, Senin (29/6/2020).

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara mengatakan bahwa dalam kegiatan TMMD ke-108 ini personil Babinsa Koramil 01/Barus akan terus selalu melaksanakan pengerjaan serta melakukan pengawasan dan mengarahkan operator alat berat excavator untuk dapat mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” harap Kapten Inf Syahrial Batubara.

Sementara itu, Babinsa Koramil 01/Barus Serma N Harefa mengatakan bahwa dalam pembukaan jalan yang dikerjakan oleh TMMD ke-108 ini merupakan hal yang sangat penting bagi warga, karena sebelum adanya pembangunan jalan ini warga sangatlah sulit untuk bisa menuju antar Desa yaitu Desa Siantar Ca dan Desa Huta Baringin serta Desa Huta tombak.

“Warga ke tiga desa tersebut memang sudah lama mengharapkan adanya pembukaan penghubung jalan ke tiga desa itu, dan ternyata warga sangatlah bergembira dan senang sekali karena pada tahun 2020 ini harapan warga setempat dapat terwujud dengan adanya TMMD ke-108 ini dan sekarang jalan tersebut sedang dalam proses pengerjaan,” kata Serma N Harefa. (FAP)