Kapolres Sibolga Ajak Masyarakat Kampanyekan Pilkada Damai dan Tidak Ada Kerusuhan di Sibolga

Kapolres Sibolga Ajak Masyarakat Kampanyekan Pilkada Damai dan Tidak Ada Kerusuhan di Sibolga

17/10/2020 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sibolga AKBP Triyadi mengajak seluruh instansi terkait dan masyarakat Kota Sibolga untuk bersama-sama mendeklarasikan kampanye damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Tahun 2020 sebagai pilkada yang berintegritas, tertib, aman dan damai serta tidak ada kerusuhan di Kota Sibolga.
“Kami berharap deklarasi ini bukan hanya formalitas dan seremonial belaka, mari kita jadikan deklarasi ini deklarasi yang damai yang nantinya akan menjadikan pilkada di Kota Sibolga dapat berlangsung aman, tertib dan damai,” harap AKBP Triyadi Pemegang Tongkat Komando di Polres Sibolga, saat menyampaikan kata sambutan pada kegiatan deklarasi kampaye damai yang digelar KPU Kota Sibolga di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Kota Sibolga, Sabtu (17/10/2020).
Lanjut Kapolres Sibolga Lulusan Akpol 2001, jangan ada kesan pilkada di Kota Sibolga identik dengan kerusuhan, karena Polres Sibolga sudah diberikan atensi oleh Pimpinan yakni Kapolri dan Kapolda agar Zero kerusuhan di Pilkada Kota Sibolga.
“Dengan adanya deklarasi damai ini, mari kita ciptakan pilkada di Kota Sibolga menjadi pilkada yang berkualitas yang nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Sibolga,” kata Kapolres. (FAP)