Ketua DPD K.SPSI Sumut Resmi Lantik Dinter Tarihoran S.Pi Sebagai Ketua DPC K.SPSI Sibolga Masa Bhakti 2020-2025

Ketua DPD K.SPSI Sumut Resmi Lantik Dinter Tarihoran S.Pi Sebagai Ketua DPC K.SPSI Sibolga Masa Bhakti 2020-2025

24/10/2020 0 By Redaktur 3
SIBOLGA | Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Sumatera Utara (Sumut) CP Nainggolan resmi melantik Pengurus DPC K.SPSI Kota Sibolga Masa Bhakti 2020-2025, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI), Kota Sibolga, Sabtu (24/10/2020).
Pengurus DPC K.SPSI Kota Sibolga Masa Bhakti 2020-2025 yang dilantik diantaranya yakni Dinter Tarihoran sebagai Ketua, Imran Steven Pasaribu sebagai Penasehat, Simon Situmorang sebagai Sekretaris dan Rommy Pasaribu sebagai Wakil Sekretaris.
Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan penyampaian doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan pembacaan panca prasetya pekerja oleh Simon Situmorang serta pengukuhan pelantikan para Pengurus DPC K.SPSI Kota Sibolga Masa Bhakti 2020-2025 ditandai penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPC K.SPSI Sumatera Utara CP Nainggolan kepada Pengurus yang dilantik yang diterima oleh Ketua K.SPSI Kota Sibolga Dinter Tarihoran S.Pi.
Ketua DPC K.SPSI Kota Sibolga Dinter Tarihoran S.Pi dalam kata sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya pengurus DPC K.SPSI Kota Sibolga, pihaknya akan berusaha mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, serta mengajak seluruh serikat pekerja dan masyarakat bergandengan tangan bersama-sama dalam memajukan K.SPSI di Kota Sibolga.
“Kita akan terus berjuang, bendera K.SPSI harus terus berkibar dan berjaya di Kota Sibolga, peningkatan taraf hidup pekerja harus diutamakan,” kata Dinter.
Kemudian, Ketua DPD K.SPSI Sumatera Utara, CP Nainggolan menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan baru DPC K.SPSI Kota Sibolga dapat membawa perubahan dan wajah baru di DPC K.SPSI Kota Sibolga.
“Tugas utamanya bagaimana memperhatikan hak-hak para pekerja dan buruh, tanpa pekerja pengusaha tak ada apa-apanya, juga sebaliknya tanpa pengusaha pekerja juga tak ada apa-apanya,” katanya.
Lanjutnya, berharap kepada kepengurusan DPC K.SPSI Kota Sibolga yang baru dilantik agar bisa menjaga amanah, yakni melakukan pembinaan, melindungi dan mensejahterakan para pekerja. (FAP)