Dolly Pasaribu Ajak Tim Pemenangan Angkola Barat Tetap Jaga Kekompakan

Dolly Pasaribu Ajak Tim Pemenangan Angkola Barat Tetap Jaga Kekompakan

21/11/2020 0 By Redaktur 3

TAPSEL I Calon Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Nomor Urut 2 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM mengajak tim pemenangan Kecamatan Angkola Barat untuk tetap menjaga kekompakan.

“Jaga kekompakan, tetaplah istiqomah atau konsisten untuk memenangkan Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel 9 Desember 2020 mendatang,” ajak Dolly Pasaribu kepada tim dalam acara ramah tamah di kolam ikan Pudun Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (21/11/2020).

Bila terpilih dan memimpin Tapsel, Dolly Pasaribu akan menyempurnakan program pembangunan Tapsel yang begitu menggeliat dalam kurun sepuluh tahun terakhir.
“Dolly-Rasyid akan menyempurnakan pembangunan Tapsel jika terpilih menahkodai Tapsel kedepan,” ucap Dolly Pasaribu.

Sebelumnya, Harmeni Batubara, tim pemenangan Dolly-Rasyid mengajak tim pemenangan untuk terus berjuang demi kelanjutan pembangunan Kabupaten Tapsel.

“Kita tidak boleh egois, kita harus terus berjuang. Kemenangan Dolly-Rasyid kebahagiaan bagi masyarakat Tapsel,” ujar Harmeni Batubara.

H Panusunan Pasaribu, Ketua Tim Penasehat Pemenangan Dolly-Rasyid pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen tim pemenangan kecamatan, desa dan kelurahan dalam memenangkan Dolly-Rasyid di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita doakan perjuangan ini berakhir dengan kemenangan Dolly-Rasyid di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tutur Panusunan. (Borneo)