Warga Somanggal Parmonangan Tetap Komit Lanjutkan Pembangunan

Warga Somanggal Parmonangan Tetap Komit Lanjutkan Pembangunan

24/11/2020 0 By Redaktur 3
TAPSEL I Warga Desa Somanggal Parmonangan Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tetap komit untuk kelanjutan pembangunan Tapsel dengan mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Nomor Urut 2 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Assaf Dongoran MSi di Pilkada 2020 ini.
Komitmen tersebut ditegaskan warga karena menilai pembangunan di berbagai sektor berjalan baik dalam kurun hampir sepuluh tahun terakhir ini.

S Boru Simanjuntak (50) menyebutkan, warga yakin hanya Dolly-Rasyid yang mampu melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan Tapsel kearah yang lebih baik lagi kedepan.

Dikatakannya, mayoritas warga desa tersebut mendukung Dolly-Rasyid karena yakin Tapsel akan Sehat, Cerdas dan Sejahtera dibawah kepemimpinan Dolly-Rasyid.

Hal serupa dengan Umak Rein (81) yang mengaku yakin, Dolly Pasaribu akan mampu melanjutkan pembangunan Tapsel seperti pendahulunya.

“Dolly Pasaribu terlahir dari keluarga pemimpin yang bersih. Kondisi itu tentu menjadi alasan pasti warga lebih condong ke Dolly-Rasyid,” tuturnya disela-sela kunjungan Dolly Pasaribu ke desa setempat, Senin (23/11/2020). (Borneo)