Angkatan 2004 Temu Kangen ke SMA Katolik Sibolga

Angkatan 2004 Temu Kangen ke SMA Katolik Sibolga

22/02/2021 0 By Redaktur 2

SIBOLGA | Alumni SMA Katolik Sibolga angkatan tahun 2004 mengadakan kunjungan ke sekolah SMA Katolik, yang saat ini berada di Jalan Mgr. Albertus Soegapranata Sibolga, Sabtu (20/2). Kunjungan ini disebut sebagai kegiatan temu kangen antara Alumni 2004 bersama guru-guru. Diwakili oleh beberapa orang alumni yang tinggal di wilayah Sibolga.

 

Pihak sekolah SMA Katolik menyambut dengan sangat baik kehadiran para alumni. Kepala Sekolah, Suster Simalango menyambut kedatangan para perwakilan Alumni, termasuk Bapak/Ibu guru yang masih aktif mengajar para alumni sekitar 17 tahun lalu.

 

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Alumni 2004 Hadamean Tumanggor bersama rombongannya Meilina Marbun, Silvida Dewi, Eva Sihotang dan Bangun Tampu Bolon menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah menyambut kedatangan para alumni 2004 walaupun dari jumlah hanya diwakilkan 5 orang tapi dukungan dari ratusan alumni di belakang dalam kegiatan ini.

 

“Hanya saja, waktu yang belum tepat untuk mengadakan pertemuan akbar. Tapi kegiatan inipun patut disyukuri karena bisa berjalan dengan rasa kekeluargaan, antara orangtua dan anak,” kata Hadamean.

 

Kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan alumni ke sekolah sudah dirindukannya mengingat bahwa peran alumni untuk pengembangan sekolah itu penting, termasuk dalam hal memberi ide atau gagasan yang bersifat membangun untuk kemajuan sekolah.

 

“Misalnya alumni yang berperan di bidang pemerintahan bisa memberi akses untuk kegiatan tertentu. Pihak sekolah selalu terbuka dengan kegiatan memajukan sekolah. Kita selalu terbuka untuk ide dan gagasan dari para alumni dalam setiap kegiatan yang bisa diberi akses oleh para alumni dengan pihak lain selagi itu demi kemajuan sekolah SMA Katolik Sibolga” ungkap Suster Simalango.

 

para alumni tahun 2004 foto bersama dengan para guru-guru SMA Katolik Sibolga.

 

Diakhir acara, para perwakilan Alumni angkatan 2004 memberikan kenangan ke pihak sekolah berupa alat-alat perlengkapan olah raga. Dengan rasa bangga, pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni angkatan 2004 yang dengan pemberian waktu dan alat-alat olah raga ke sekolah. (Petrus Gulo)