Bupati Dolly Pasaribu Ziarah ke Makam Ayah Tercinta

Bupati Dolly Pasaribu Ziarah ke Makam Ayah Tercinta

02/03/2021 0 By Redaktur 1

TAPSEL I Pasca dilantik sebagai Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) masa bakti 2021-2024, H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM beserta keluarga ziarah ke makam ayah tercinta almarhum H Panusunan Pasaribu di Tanjung Rompa Kecamatan Marancar Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/2/2021).

Bupati Dolly Pasaribu bersama istri Rosalina Siregar dan putranya, ibunda tercinta Hj Isna Irawati Siregar serta keluarga lainnya ziarah ke makam almarhum H Panusunan Pasaribu untuk memohon doa dan sekaligus ingin mengenang karakter almarhum semasa hidup dan saat memimpin sebagai Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun 1995-2001.

Saat itu Bupati Dolly Pasaribu sudah menginjak remaja, umur antara 15-21 tahun.

“Jadi, nilai-nilai yang saya bawa dari beliau adalah yang pertama disiplin. Beliau soal waktu itu sangat ketat dan memang perhitungan betul terhadap waktu,” ucap Bupati Dolly Pasaribu, Minggu (28/2/2021).

Kemudian, kenang Dolly Pasaribu, kalau almarhum tidak pernah membedakan siapapun. Semua diterima, semua di ajak untuk berteman, semua di ajak untuk berdiskusi, memilih yang terbaik, kekayaan khasanah dari pemahaman almarhum terhadap suatu masalah.

Lebih lanjut Dolly menuturkan, kalau almarhum juga memiliki akses yang baik kepada semua orang, dari bawah, sesama kolega bahkan keatas.

“Prinsip-prinsip beliau itulah yang ingin saya bawa dalam memimpin Tapsel kedepan,” tutur Dolly mengakhiri. (Borneo)