Program TMMD Kodim 0213/Nias Rampung, Dansatgas Harap Bawa Kemajuan & Kesejahteraan Warga

Program TMMD Kodim 0213/Nias Rampung, Dansatgas Harap Bawa Kemajuan & Kesejahteraan Warga

30/03/2021 0 By Redaktur 3

GUNUNG SITOLI I Memasuki hari-hari terakhir pelaksanaan TMMD Ke-110, Satgas TMMD Kodim 0213/Nias sudah merampungkan sasaran fisik dan sasaran non fisik di lokasi desa sasaran.

Kegiatan digelar di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, sudah memasuki tahap finishing. Untuk itu, Satgas TMMD kembali merapikan sasaran fisik yang telah selesai dikerjakan.

“Pengerjaan sasaran fisik ini selesai tepat waktu, tidak lepas dari kerjasama dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat Desa yang memiliki rasa jiwa saling tolong menolong,” ungkap Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan SimboLon.

Menurut Perwira berpangkat dua mawar emas di pundak itu, sasaran pembuatan jalan ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keseriusan dan perlu persiapan yang matang.

“Serta, tentunya memerlukan kesehatan yang prima, perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang dilakukan dengan sarana dan prasarana yang lengkap. Sehingga hasilnya maksimal,ā€ sebut Dansatgas.

Keberhasilan TMMD, kata Dandim 0213/Nias itu, ini merupakan kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan untuk kepentingan umum.

“Semoga dengan pelaksanaan sasaran fisik yang telah kita persembahkan, kiranya dapat menunjang peningkatan desa ini menjadi lebih maju, sejahtera dan lepas dari keterisoliran,” pungkasnya. (Freddy A Pardosi/ril)