TMMD Kodim 0213/Nias Rampung, Dansatgas Pinta Warga Jaga Semangat Gotong Royong

TMMD Kodim 0213/Nias Rampung, Dansatgas Pinta Warga Jaga Semangat Gotong Royong

30/03/2021 0 By Redaktur 3

GUNUNG SITOLI I Tidak lama lagi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0213/Nias akan segera berakhir. Yaitu, besok 31 Maret 2021. Meski kegiatan TMMD berakhir, namun semangatnya diharapkan akan tetap selalu ada di tengah-tengah masyarakat, khususnya semangat gotong-royong.

“Kiranya masyarakat dapat menikmati hasil atau manfaat fisik dari kegiatan TMMD. Seperti pembangunan jalan dan jembatan, serta renovasi rumah ibadah,” kata Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Selasa (30/3/2021).

Dandim 0213/Nias itu menuturkan, dengan gotong royong maka berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat bisa dipecahkan. Untuk itu, warga diingatkan agar tetap menggalakkan jiwa gotong royong.

“Semangat gotong royong jangan sampai hilang, harus kita jaga dan pertahankan. Meskipun TMMD ini nantinya selesai dari desa ini,” pinta Letkol Inf TP Lobuan SimboLon.

Selama kegiatan TMMD berlangsung, semangat gotong royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat selalu terjaga. Setiap hari, dalam melaksanakan pembangunan Jalan dan jembatan, mereka bahu membahu hingga kegiatan sasaran fisik dan non fisik selesai. (Freddy A Pardosi/ril)