Lumsedia Sitompul Ketua Umum Panitia Misa Stasional Uskup Fransiskus

Lumsedia Sitompul Ketua Umum Panitia Misa Stasional Uskup Fransiskus

18/04/2021 0 By Redaktur 2

Sibolga | Wakil Ketua TP PKK kota Sibolga, Lumsedia Sitompul, S.Pd MM diangkat menjadi Ketua Umum Panitia Pelaksana Misa Stasional Uskup Sibolga yang baru.

 

Hal ini disepakati pada Rapat Pembentukan Panitia Misa Stasional Uskup Mgr Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/4) di Aula Gereja Katedral Paroki Santa Theresia Lisieux Sibolga.

Rapat pembentukan panitia misa Stasional Uskup Sibolga yang baru

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Paroki pastor Aloysius Barut, Pr bersama Pastor Paulus Posma Manalu, Pr dan disepakati diangkat beberapa panitia yaitu Sebagai ketua Umum Lumsedia Sitompul, SPd MM, Ketua 1. Amonius Gulo, S.Ag, Ketua 2 Wilianto Halawa, SE, Sekretaris Hadamean Tumanggor S.Ag, Wakil Sekretaris, Leo Hari, Dan bendahara Vivi Helen. Serta diangkat juga beberapa kordinator seksi.

 

Pastor Paulus Posma Manalu menjelaskan bahwa setelah ditahbiskan menjadi Uskup pada tanggal 20 Mei 2021, maka akan dilaksanakan misa Stasional pertama di Paroki katedral Santa Theresia Liseux Sibolga. Misa Stasional ini adalah misa pertama yang dilaksanakan setelah menjadi Uskup.

 

“Mari kita sama sama berdoa, semoga rangkaian acara tahbisan uskup baru kita ini yang dilaksanakan mulai dari salve Agung pada tanggal 19 Mei 2021 dan puncaknya Misa Tahbisan Episkopal pada tanggal 20 Mei 2021 semoga semua berjalan lancar. Dan kita akan menyambut Uskup baru pada misa stasional pertamanya pada hari Minggu tanggal 23 April 2021,” kata Pastor Posma.

 

Lumsedia Sitompul, SPd, MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepadanya yang dipercaya untuk memimpin panitia mensukseskan acara Misa Stasional ini.

 

“Saya ucapkan terimakasih telah dipercaya menjadi ketua Umum. Untuk itu saya mohon bantuan dan kerja sama kita semua agar misa tersebut dapat berjalan sukses. Kita sambut uskup baru kita dengan penuh suka cita dan jangan lupa kita sama sama mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Petrus)