Bawa Perubahan Ke Arah Yang Baik, Ketua GP Ansor Sibolga Apresiasi Kinerja Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga

Bawa Perubahan Ke Arah Yang Baik, Ketua GP Ansor Sibolga Apresiasi Kinerja Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga

16/06/2021 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Sibolga Rahmad Kurniawan mengapresiasi kinerja Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang karena dinilai mampu membawa perubahan perusahaan kearah yang lebih baik.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga yang cepat tanggap atas keluhan dan permasalahan pelanggan atau konsumen, misalnya air macet dan kerusakan pipa. Dan bahkan atas keluhan tersebut beliau turun langsung meninjau ke lapangan untuk membantu menyelesaikan keluhan dan permasalahan air tersebut,” kata Rahmad.

Rahmad juga menyampaikan selain itu, Dirut PDAM Tirta Nauli Ahmad Kennedy Manullang dinilai mampu memberikan terobosan-terobosan dengan adanya keterbukaan informasi bagi pelanggan atau konsumen demi kemajuan PDAM Tirta Nauli Sibolga.

“Apapun keluhan masyarakat terkait permasalahan air selalu ditanggapi beliau. Dan beberapa hari yang lalu, diakun medsos milik beliau saya melihat, beliau menanggapi informasi terkait keluhan dan permasalahan air terhadap pelanggan atau konsumen yang disampaikan secara terbuka kepadanya,” ucapnya.

Atas keterbukaan dan kedekatan Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga terhadap masyarakat yang dengan cepat merespon keluhan dan permasalahan pelanggan atau konsumen untuk kemajuan PDAM Tirta Nauli Sibolga sehingga Ketua GP Ansor Kota Sibolga sangat salut dan bangga serta menyampaikan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga Ahmad Kennedy Manullang.

“Saya sangat salut dan bangga dengan gaya kepemimpinan beliau untuk memakmurkan masyarakat khususnya pelanggan atau konsumen. Pemimpin yang seperti beliau inilah yang diinginkan masyarakat Kota Sibolga yang memang dekat dan terbuka dengan masyarakat. Semoga kelak Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga mampu menjaga komitment dan konsistensinya agar kelak tercipta masyarakat Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur sesuai visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga yang terbuka melayani keluhan dan permasalahan pelanggan atau konsumen dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait pendistribusian air,” kata Rahmad. (Freddy A Pardosi)