Bupati Dolly Pasaribu Apresiasi Kejari Tapsel Atas Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Bupati Dolly Pasaribu Apresiasi Kejari Tapsel Atas Pelaksanaan Vaksinasi Massal

14/07/2021 0 By Redaktur 1

TAPSEL I Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu sampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapsel atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis secara massal dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI bertempat di Desa Simaninggir Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel Sumatera Utara (Sumut).

“Pemkab Tapsel turut hadir di sini dalam rangka turut mendukung dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI, juga setiap kegiatan yang diadakan rekan-rekan kita Kejari Tapsel,” ujar Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Selasa (13/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kepada 1.000 warga digelar selama dua hari Selasa (13/7/2021) dan Rabu (14/7/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Dolly Pasaribu mengaku bersyukur, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia menyukseskan program vaksinasi massal tersebut, hadir secara sukarela atas kesadaran sendiri.

Bupati berharap, dengan semakin banyak masyarakat di vaksin akan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity communal) sehingga penyebaran Covid-19 di Tapsel dapat diminimalisir, begitu juga di Sumut maupun di Indonesia pada umumnya.

“Mudah-mudahan dengan gencarnya vaksinasi massal ini pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI kepada jajaran Kejari Tapsel dibawah kepemimpinan Kajari Ardian SH.

Sebelum menghadiri vaksinasi massal, Bupati menyerahkan bantuan beras masing-masing 5 kilogram kepada 450 warga kurang mampu yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga di depan Kantor Kejari Tapsel. (Rel/Borneo)