Pemancangan Perdana, Walikota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Pasar Sibolga Nauli

Pemancangan Perdana, Walikota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Pasar Sibolga Nauli

19/07/2021 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing mengajak masyarakat Kota Sibolga mendukung pelaksanaan pembangunan Pasar Sibolga Nauli yang berbiaya 61 Milyar lebih yang bersumber dari APBN.

“Kita harap kepada masyarakat Kota Sibolga supaya bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan Pasar ini,” harap Walikota Sibolga, Senin (19/7/2021).

Masih disampaikan Walikota Sibolga, pihaknya akan melakukan pengawasan setelah proyek itu nantinya diserah terimakan kepada Pemerintah Kota Sibolga.

“Nanti setelah selesai dan diserahkan kekita, baru kita bisa lakukan pengawasan, apa yang kurang. Dan sesuai dengan kontrak, pembangunan pasar ini dikerjakan selama 330 hari kelender,”

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Tureloto Battu Indah (TBI) Nazwan, meminta dukungan dari para jurnalis agar pembangunan Pasar Sibolga Nauli berjalan dengan baik.

“Tolong juga dukungan para wartawan dan awak media dengan pemberitaan yang positif sehingga pembangunannya tidak terhambat. Dan untuk sekarang ini, perdana cuaca sangat mendukung,” kata Nazwan. (Freddy A Pardosi)