Imigrasi Sibolga Rilis Jingle “Imigrasi Sibolga Pasti WBK”

Imigrasi Sibolga Rilis Jingle “Imigrasi Sibolga Pasti WBK”

07/09/2021 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Dengan semangat untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle dengan tema “Imigrasi Sibolga Pasti WBK” yang dibawakan oleh seluruh pegawai, Selasa (7/9/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang, kepada wartawan menyampaikan, beranjak dari keinginan yang besar untuk memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

“Hal inilah yang menginspirasi seluruh pegawai untuk menyusun jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi,” ucap Saroha.

Sambung Saroha, jingle yang dibawakan oleh Imigrasi Sibolga memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonica yang easy listening sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.

“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai imigrasi sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkenan membuka Video jingle tersebut yang sudah dirilis pada channel “Youtube Imigrasi Sibolga”, dimana rilis ini sudah dilihat oleh 1000 viewrs lebih sejak 19 jam yang lalu di publikasikan.

“Beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” pungkasnya. (Freddy A Pardosi)