HIMNI Kota Sibolga Persiapkan Tim Terbaik Ikuti Turnament Bola Volly Wali Kota Cup

HIMNI Kota Sibolga Persiapkan Tim Terbaik Ikuti Turnament Bola Volly Wali Kota Cup

01/11/2021 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kota Sibolga mempersiapkan tim Bola Volly terbaik untuk mengikuti Turnament Bola Volly Walikota Cup.

Hal ini disampaikan Ketua DPC HIMNI Kota Sibolga Sozanolo Telaumbanua usai membuka secara resmi pembentukan Club Bola Volly Putra/Putri DPC HIMNI Kota Sibolga yang ditandai dengan pemukulan bola pertama kepada tim Putri, bertempat di Lapangan Volly, Jalan Perjuangan, Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga, Minggu (31/10/2021).

“Sesuai dengan program DPC HIMNI Kota Sibolga khususnya dibidang olahraga, yang bertujuan untuk membina generasi muda yang memiliki bakat dibidang olahraga sehingga kita melakukan pembentukan Club Bola Volly ini,” kata Sozanolo.

Masih disampaikannya, dengan adanya pembinaan bakat dibidang olahraga, diharapkan generasi muda Nias Kota Sibolga nantinya, memilki karakter yang semakin sehat dan kuat serta mampu meraih prestasi gemilang, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mensana In Compore sano).

“Olahraga bertujuan untuk membentuk karakter dan mental generasi muda Nias dalam menghadapi tantangan kehidupan. Selain itu, DPC HIMNI Kota Sibolga mendukung program pemerintah Kota Sibolga dalam mengembangkan olahraga di Kota Sibolga,” ucapnya.

Sambungnya, di era globalisasi dengan kemajuan tekhnologi saat ini, generasi muda Nias harus dapat bersaing serta membentengi diri dari pengaruh-pengaruh negatif yang dapat membawa kerugian pada diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

“Kedepan kita akan buat program dan akan terus melakukan pembinaan dalam bidang olahraga. Dan nantinya kita akan menargetkan juara dalam ajang turnamen Bola Volly Walikota Cup,” pungkasnya. (Freddy A Pardosi)