Anggota DPR RI Hj. Delmeria Sikumbang Salurkan Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Sibolga.

Anggota DPR RI Hj. Delmeria Sikumbang Salurkan Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Sibolga.

08/12/2021 0 By Redaktur 3

 

 

Sibolga | Anggota DPR RI dari Fraksi Nasional Demokrat menyalurkan bantuan sosial bekerja sama dengan kementrian Sosial Republik Indonesia kepada warga masyarakat kutang mampu di wilayah kota Sibolga.

 

Bantuan tersebut disalurkan melalui tenaga ahli Anggota DPR RI yaitu Sufriansyah Pasaribu, S.Pdi, M.Pd kepada masyarakat kurang mampu di kota Sibolga, Rabu (8/12). Salah satunya ialah beberapa mantan kepala lingkungan di kota sibolga yang sudah tidak difungsikan lagi oleh walikota yang baru.

“Ini adalah salah satu ingatan dari bapak dan ibu kepada kita, ke depan kami ada bawa program berupa bantuan sosial baik itu bantuan usaha kecil 5 juta per individu, kemudian ada juga bantuan per kelompok, berupa kegiatan, ada 50 juta kearifan lokal baik itu usaha seperti pengolahan ikan, dan kemudian bagi ibu ibu yang muslim nanti ada 25 juta untuk kelompok pengajian. Kemudian banyak program lain. Selama ini kami merasa sendiri ternyata banyak abang dan kakak kami di sini. Kami perlu data, kami perlu masyarakat dan kemudian ini ada dana dari negara dan akan di salurkan kepada masyarakat. Kemudian ini dulu, yang bisa di salurkan. Semoga bantuan ini dapat menjadi jalinan silahturahmi kita semakin kompak dan semakin dekat. Kalau ada pesan pesan yang bersifat langsung bisa langsung di wa saka ke saya nanti setiap hari saya akan teruskan langsung ke ibu. Nanti kalau saya kasih nomor ibu, bisa sajanya. Cuman nanti ibu bisa bingung,” kata Sufriansyah Pasaribu seraya menambahkan kepada yang belum menerima harap bersabar karena akan segera menyusul diserahkan untuk yang belum menerima.

Mewakili penerima bantuan, Karni Tanjung yang juga merupakan ketua forum persaudaraan Sibolga Peduli menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Hj. Delmeria Sikumbang selaku anggota DPR RI atas perhatiannya kepada masyarakat tertindas.

 

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kami kepada ibu Delmeria Sikumbang yang telah mengingat kami juga bapak yang telah mengingat kami mantan kepala lingkungan nya dan telah menyampaikan paket beras kepada kami, yang tentunya dengan senang hati kami terima. Semoga ibu Delmeria dan bapak Syarfi semoga lebih kuat dan lebih sehat. Adapun program ke depan, kami siap menjalankam program tersebut apalagi yang bersifat untuk ke masyarakat,” katanya.

Senada dengan itu, Cut tari Agustina yang juga salah satu mantan kepala lingkungan turut menyampaikan ucapan terima kasih dan Aparesiasi.

 

“Kami selaku kepala lingkungan yang sudah tidak diaktifkan lagi sangat berterima kasih dam sangat mengapresiasi kepada ibu Delmeria atas bantuan yang diberikan kepada kami. Dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan untuk ke depannya bahwa sanya ada lagi kucuran dana bantuan kami siap membantu melaksanakannya,” (Toroziduhu Zebua)