Bupati Dolly Pasaribu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Growth Al Hijrah

Bupati Dolly Pasaribu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Growth Al Hijrah

19/12/2021 0 By Redaktur 1

TAPSEL I Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Growth Al Hijrah di Kelurahan Bintuju, Kecamatan Muara Tais, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara, Jum’at (17/12/2021).

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Tapsel Ihwan Nasution, Ketua Yayasan Al Hijrah Azam Marpaung, Kabag Kesra Cos Riady Siregar, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar.

Dolly Pasaribu menyampaikan, saat ini fungsi masjid bukan hanya untuk sholat saja, akan tetapi harus difungsikan untuk berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

“Masjid bisa difungsikan untuk proses belajar mengajar ilmu agama Islam, tempat untuk berdakwah dan juga sebagai pusat kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucap Dolly Pasaribu.

Dolly juga mengingatkan santri/santriwati Al Hijrah untuk belajar sungguh-sungguh, karena setiap orangtua mempunyai harapan yang lebih baik kepada masing-masing anaknya.

“Saya juga sebagai orangtua tentunya mempunyai keinginan lebih baik kepada anak, begitu juga dengan orangtua yang lain,” pungkas Dolly. (Borneo)