Humas PT. PJP Perwakilan Sibolga Sekitarnya Akui Dokumen BBM Lengkap dan Tidak Ada Yang Dipalsukan

Humas PT. PJP Perwakilan Sibolga Sekitarnya Akui Dokumen BBM Lengkap dan Tidak Ada Yang Dipalsukan

08/01/2022 0 By Redaktur 2

 

Tapanuli Tengah | Humas PT. PJP Perwakilan Sibolga sekitarnya membantah terkait pemberitaan di salah satu media online, diduga mafia BBM memalsukan dokumen BBM yang disalurkan ke PT. Takeho, yang berada di Pondok Batu, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (30/12/2021) lalu.

 

Dokumen BBM yang dimiliki pihak ketiga yakni PT Pertamina Jaya Perkasa (PT. PJP) sebagai penyalur BBM, lengkap dan tidak ada yang dipalsukan.

 

Demikian disampaikan Humas PT Pertamina Jaya Perkasa (PT. PJP) Perwakilan Sibolga sekitarnya, Freddy Antonius Pardosi kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

 

Freddy Antonius Pardosi juga menyampaikan bahwa merujuk UU No.22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas, PT PJP untuk menyalurkan BBM ke konsumen telah melengkapi dokumen baik itu izin usaha pengangkutan.

 

“Semua dokumen BBM lengkap dan tidak ada yang dipalsukan. Dan saat salah seorang wartawan konfirmasi ke kita meminta untuk memperlihatkan dokumen pengangkutan yang dimiliki, kita layani dan memperlihatkan semua dokumen tersebut serta memperbolehkan untuk difoto,” jelasnya. (Redaksi)

 

 

Foto:

Freddy Antonius Pardosi

Humas PT. PJP Perwakilan Sibolga Sekitarnya