Golkar Optimis Kembalikan Kejayaan Pada Pemilu 2024 Untuk Bangkit Raih Kemenangan

Golkar Optimis Kembalikan Kejayaan Pada Pemilu 2024 Untuk Bangkit Raih Kemenangan

30/08/2022 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Sebagai partai besar, Golkar optimis mengembalikan kejayaan pada pemilu 2024 mendatang, untuk bangkit kembali meraih kemenangan.

Keoptimisan dan keyakinan itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah atau yang lebih akrab disapa dengan Ijeck saat membuka rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Golkar Kota Sibolga Tahun 2022, di Aula Topaz WI Sibolga, Senin (29/08/2022).

“Partai Golkar pernah dipuncak kejayaan, merosot tajam dan kini diyakini kejayaan akan bangkit kembali dengan pengalaman-pengalaman luar biasa, kader-kader dan orang-orang pilihan yang siap menang dalam pemilu 2024,” ungkap Ijeck.

Lanjut Ijeck, Partai Golkar terus merapatkan barisan, menjaga kekompakan, menyamakan visi dan misi serta mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024.

“Seluruh jajaran pengurus Partai Golkar agar menjaga kekompakan, karena kunci kesuksesan dalam meraih kemenangan ini adalah dengan tetap solid dan kompak,” kata Ijeck dan diakhiri dengan seruan dan teriakan meriah para kader dan simpatisan Partai Golkar, yakni Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga-Presiden, Presiden-Airlangga, Golkar menang, menang, menang.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, akan berusaha mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Kedepan kita akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar, dan ini merupakan kebangkitan Partai Golkar dengan mampu meraih kemenangan. Oleh karenanya kita tetap semangat dan jangan ragu apabila ada kritikan yang membangun Partai Golkar,” ucap Jamil pria yang selalu aktif dan getol membantu masyarakat kurang mampu dengan semangat berapi api.

Keoptimisan dan keyakinan itu juga dipertegas oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tanjung secara khusus diundang untuk memberikan semangat para kader Partai Golkar di Kota Sibolga.

“Perkembangan dan sejarah politik nasional harus jadi pelajaran kita, dan terus tingkatkan perolehan suara dan kursi Golkar. Termasuk menang di tahun 2024,” ujar Akbar.

Sambung Akbar, semua struktur dan kader Partai Golkar harus kerja keras, dan yakinkan masyarakat tentang keunggulan Partai Golkar.

“Kita sudah punya pengalaman panjang, dan sebagai partai politik yang tidak pernah diragukan komitmen Indonesia-nya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Akbar Tanjung memberikan buku, buah dari pemikirannya tentang Partai Golkar, dan sejumlah strategi memenangkan Pemilu 2024.

“Ini saya bagikan buku sebagai pedoman untuk memenangkan pemilu yang akan datang,” ucap Akbar Tanjung Politisi Senior Partai Golkar.

Buku Menyongsong Pemilu 2024 itu diserahkan Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tanjung kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah atau yang lebih akrab disapa dengan Ijeck dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori dihadapan sejumlah pengurus dan fraksi Golkar di DPRD Kota Sibolga.

Rakerda dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Sumut, DPD Partai Golkar Kota Sibolga, dan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan se-Kota Sibolga.

Diakhir acara rakerda, Partai Golkar melalui Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah atau yang lebih akrab disapa dengan Ijeck menyempatkan diri menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah abang betor sebagai bukti kecintaan dan kedekatan Partai Golkar dengan masyarakat.
(Red)