Jamil Dilantik Jadi Ketua DPC PPM Sibolga Periode 2022-2027, Jamil Ajak Pengurus Dukung Walikota Wujudkan Visi Sibolga, Sehat Pintar dan Makmur

Jamil Dilantik Jadi Ketua DPC PPM Sibolga Periode 2022-2027, Jamil Ajak Pengurus Dukung Walikota Wujudkan Visi Sibolga, Sehat Pintar dan Makmur

24/10/2022 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Sibolga Periode 2022-2027 Jamil Zeb Tumori resmi dilantik oleh Wakil Ketua PPM Provinsi Sumatera Utara Jefri Edward Sebayang di Aula Gupala Korem 023/KS, Sabtu (22/10/2022).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPC PPM Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori oleh Wakil Ketua PPM Provinsi Sumatera Utara Jefri Edward Sebayang dan pembacaan SK kepengurusan oleh Sekretaris PPM Provinsi Sumatera Utara Indra Mada Ritonga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPM Kota Sibolga Periode 2022-2027 Jamil Zeb Tumori dalam sambutannya, mengajak para pengurus PPM agar mendukung Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga untuk mewujudkan visi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Jamil juga mengatakan, peran PPM sebagai mitra kerja pemerintahan juga bagian dari masyarakat sudah menjadi bagian dari program kerja yang sudah diimplementasikan melalui bhaktinya untuk memberikan pelayanan dan pengabdian.

Sementara itu, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPC PPM Kota Sibolga yang baru dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya dalam kurun Periode 2022-2027.

“Kiranya pelantikan ini dapat menjadi momentum dalam mengembangkan dan memajukan organisasi serta dapat membawa semangat pembaharuan kearah lebih baik lagi dan diharapkan dapat menjadi bagian integral dari program-program pemerintah, sehingga dapat terwujud keharmonisan dan sinergitas,” ucap Wali Kota Sibolga.

Dikesempatan itu, dirangkai juga dengan pemberian sembako kepada puluhan orang veteran, anak dan cucu veteran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja, Kasdim 0211/TT Mayor Inf Tengku M Khair, Dan Unit Intel AL Lettu Osber Situmorang, Perwakikan Pengurus OKP Kota Sibolga, Para Pengurus PPM Kota Sibolga, dan Perwakilan Pengurus PPM Provinsi Sumatera Utara. (Red)