Jamu Sarapan Pagi Wartawan Unit DPRD Medan, Wakil Ketua DPRD Sibolga: Saya Besar Karena Media dan Bersahabat Baik dengan Wartawan

Jamu Sarapan Pagi Wartawan Unit DPRD Medan, Wakil Ketua DPRD Sibolga: Saya Besar Karena Media dan Bersahabat Baik dengan Wartawan

03/11/2022 0 By Redaktur 3

SIBOLGA | Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori menjamu Wartawan Unit DPRD Medan untuk sarapan pagi di RM Pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (1/11/2022).

Jamil Zeb Tumori didampingi istri Ny Lilis Jamil Zeb Tumory beserta rombongan Wartawan Unit DPRD Medan tampak akrab nimbrung dalam perbincangan ringan, sesekali tampak tertawa lepas bersama.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Said Ali Assegaf dan rombongan yang telah bersedia memenuhi undangan sarapan pagi dari saya,” ucap Jamil.

Sambung Jamil, ini adalah moment yang tepat berbincang seputar tugas dan fungsi wartawan dalam memberikan informasi yang tepat dan berimbang.

“Saya Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Fraksi Golkar, saya besar dan dikenal karena media. Saya bersahabat sangat baik dengan wartawan, dan saya senang bersinergi dengan insan pers,” ucapnya.

Lanjut Jamil, keterbukaan informasi di lembaga publik seperti di legislatif maupun eksekutif menyajikan informasi kepada publik secara transparan, mudah diakses dan dapat menggunakan media informasi yang cepat, tepat, murah dan sederhana dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkhususnya masyarakat Kota Sibolga.

“Saya berharap rekan-rekan media yang tergabung di Wartawan Unit DPRD Medan dapat mempublish hal positif seputar kota Sibolga yang dapat dijadikan untuk menambah kemajuan kota Sibolga,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Assegaf mengucapkan terimakasih atas undangan sarapan pagi bersama rombongan Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori.

“Semoga Bapak Jamil bertambah rezeki dan dapat tetap diamanahkan duduk sebagai Wakil Rakyat yang semakin dicintai masyarakat Kota Sibolga,” kata Said. (Freddy A Pardosi)