Pengurus KAHMI Sibolga-Tapteng Bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng

Pengurus KAHMI Sibolga-Tapteng Bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng

05/11/2022 0 By Redaktur 3

TAPTENG | Pengurus Korps Alumni Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI) Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, di Kedai Kopi Jeff, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Sabtu (5/11/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy yang turut didampingi Kasat Intelkam Polres Tapanuli Tengah AKP Jonel Situmorang menyampaikan harapannya agar KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah dapat menjadi mitra Polres Tapanuli Tengah dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Polres Tapanuli Tengah bersedia bilamana dibutuhkan dalam hal mendukung kegiatan KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah,” kata Kapolres Tapteng.

Sementara itu, Ketua KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah Majuddin Bondar menyampaikan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kegiatan Munas seluruh Indonesia yang direncanakan dilaksankan di Kota Palu pada 23-28 Nopember 2022 mendatang dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja pada Januari tahun 2023.

“KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah meminta kepada Polres Tapanuli Tengah agar terlibat dalam kegiatan Seminar tentang Pemberantasan Narkoba dan Penangkapan Hukum yang akan direncanakan dilaksanakan
KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah,” ucap Majuddin.

Majuddin juga menyampaikan, anggota KAHMI Sibolga-Tapanuli Tengah beranggotakan alumni Mahasiswa Islam yang berprofesi dari berbagai bidang profesi, pekerja dan pengusaha.

“Kami mengharapkan dukungan dan bimbingannya dari Bapak Kapolres Tapanuli Tengah,” harapnya. (Freddy A Pardosi)